Jasa Catering Surabaya

Jasa catering surabaya – Papa Catering adalah jasa catering surabaya dengan pengalaman lebih dari 5 tahun di bidang kuliner. Tim kami merupakan tenaga ahli kuliner yang memiliki pengalaman sebagai juru masak dari berbagai restoran dan hotel.

jasa catering surabayaJasa Catering Surabaya

Catering selera kita

Papa catering berpengalaman di bidang jasa catering lebih dari 5 tahun dengan tenaga ahli kuliner. Kami berpengalaman di industri makanan dan minuman dan telah berpengalaman bekerjasama dengan restoran dan hotel ternama. Kami menggunakan bahan-bahan berkualitas.

catering surabaya, catering murah, catering di surabaya, jasa catering surabaya, nasi kotak, nasi kuning, nasi box, nasi tumpeng, nasi rames, snack box

Jasa Catering Surabaya

Solusi katering kita

Kami melayani kegiatan sekolah, rapat, kampus, arisan, pesta ulang tahun, acara syukuran, dan pesta pernikahan.

Jasa Catering Surabaya

Hubungi: 081833678

About Garuda Wibowo

Blogger, Entrepreneur, and College Student in SBM-ITB Saya adalah Garuda Mind, founder dari Garuda Mind, pusat dari bahasa mengenai Pikiran dari sisi pandang sang penulis. Tulisan - tulisan yang saya buat merupakan hasil dari pemikiran dan pengalaman saya sebagai penulis untuk membantu mereka yang sedang dalam kondisi pikiran yang tidak baik. Saya pribadi memiliki impian untuk "save the people i could help". Melalui tulisan ini, saya berharap dapat memberi pikiran dan pandangan yang berbeda dan menjadi bekal pikiran yang baik Selain aktif di website utama garudamind.wordpress.com, saya juga aktif membangun usaha sendiri mulai dari perkebunan, startup digital, dan juga snack and beverages.. Anda dapat menghubungi saya langsung via email: garuda.sade@gmail.com Twitter/IG : garudasade
This entry was posted in jasa catering surabaya and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

